Home » » Panduan Dasar Membuat Blog

Panduan Dasar Membuat Blog

Written By Unknown on Rabu, 04 April 2012 | 11.15

Panduan Dasar membuat Blog - Berikut ini saya ingin berbagi tentang cara membuat Blog di Blogspot. Kenapa saya sendiri juga memilih blogspot? karena menurut saya ini mudah dipahami. Buat rekan rekan dan para sahabat yang sedang berusaha mencari artikel dan pengen belajar cara membuat blog di blogspot, ini adalah tempat yang tepat. Karena saya ingin membagikan sebuah panduan yang berbentuk File PDF yang bisa anda Download melalui Ziddu secara Gratis tanpa biaya sedikitpun. Ya paling cuma butuh Pulsa aja buat koneksi Internet. hehe. Panduan ini di buat oleh seorang masterweb yang sangat terkenal di dunia web. saya sendiri juga banyak belajar dari webnya.

Panduan Dasar membuat Blog ini dibuat dengan bahasa yang mudah dipahami oleh pemula seperti saya dan sangat detail, karena dimulai dari dasar sampai blog itu sendiri menjadi sebuah blog dengan tampilan yang elegan dan juga dilengkapi panduan, tips dan trik agar blog anda bisa terindek di google. Nah jadi tunngu apa lagi, silahkan Download file tersebut dan baca lalu anda bisa praktekan.. Saya sendiri menyukai jika File ini dan saya simpan di Folder saya.. karena saya bisa kapanpun tanpa harus Oline. Itulah yang saya suka, karena klo mesti harus Online sambil Baca butuh banyak biaya.. Ya lebih baik di pelajari dulu baru nanti klo sudah sedikit nyambung baru sambil di praktekan.

Jika anda ingin mempercantik blog yang anda buat nantinya, anda bisa juga menambahkan beberapa Tampilan Seperti Membuat Artikel Terkait Dengan Tumbnail atau juga Sosial Share Button Melayang.

Dan berikut ini Link yang bisa anda klik
Dan itulah tadi Panduan Dasar Membuat Blog yang bisa saya bagikan buat para sahabat.Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan relevan. No Spam.!!

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Advertise Now!
 
Support : About Me | Contact Us | Privacy Policy
Copyright © 2013. Belajar Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger