Home » » Optimasi SEO pada Bing

Optimasi SEO pada Bing

Written By Unknown on Sabtu, 06 April 2013 | 08.16

Belajar Seo - Sejak Microsoft meluncurkan mesin pencari Bing, hal itu telah menarik banyak minat dari komunitas SEO. Di satu sisi, hal ini cukup logis karena Bing dimaksudkan untuk menjadi salah satu pemain yang lebih dan diharapkan untuk memotong dan berbagi dengan Google. Di sisi lain, hal ini bukan pertama kalinya pemain berat baru datang, jadi mungkin harapan bahwa Bing akan mengakhiri monopoli Google tidak berdasar. Namun, Bing sangat berbeda (secara positif) dari mesin pencari lain dan ini adalah kekuatan utama.

Apakah Bing Benar Berbeda?


Kesan pertama yang Anda dapatkan ketika Anda pergi ke Bing.com adalah bahwa hal itu berbeda - latar belakang terlihat lucu tapi pasti, ada kasus lain pada banyak mesin pencari dengan embel-embel dan banyak grafis untuk menyamarkan algoritma pencarian mereka yang tidak relevan. Namun, bila Anda mengetik istilah pencarian, hasil yang Anda dapatkan adalah kejutan yang menyenangkan karena mereka relevan.

Ini adalah relevansi hasil pencarian yang dikhawatirkan para ahli SEO. Hasil yang Anda dapatkan ketika Anda mencari dengan Bing, namun mereka sangat berbeda dari Google. Sebenarnya, tidak peduli apakah Anda mencari dengan Google atau dengan Bing (atau jika Anda pergi ke Bingle, Anda dapat membandingkan hasil set berdampingan), Anda mendapatkan hasil yang relevan dan dua set sangat berbeda dari satu sama lain.

Salah satu hal yang paling penting yang ingin diketahui bagi ahli SEO tentang Bing adalah algoritma. Jelas, algoritma Bing adalah berbeda dengan Google karena ketika istilah pencarian adalah sama tetapi rangkaian hasil berbeda, perbedaan dalam algoritma adalah jawaban yang jelas. Sebenarnya, pertanyaannya adalah apa yang berbeda antara kedua algoritma dan jika perbedaannya sangat drastis sehingga membuat hal yang wajib untuk reoptimize situs untuk Bing.

Apa yang saya Perlu Dapat Dilakukan Untuk Optimalkan Situs Pada Bing?


Tunggu. Ini adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan. Saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan apa langkah (jika ada) yang diperlukan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk Bing dalam meningkatkan trafik pengunjung situs Anda.

Selain itu, tidak peduli seberapa menjanjikan penampilan Bing, masih dini untuk memprediksi apakah akan menjadi pesaing nyata untuk Google atau jika itu akan menjadi salah satu upaya lebih gagal dr takhta Google. Mari kita lihat bagaimana pengguna bereaksi - mereka akan mulai binging lebih atau mereka akan menempel ke Google. Ketika semuanya menjadi jelas bahwa Bing akan dapat membuatnya, maka akan masuk akal untuk mengoptimalkan untuk itu juga. Jadi untuk saat ini yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menunggu.

Faktor Yang MembuaPeringkat Pada Bing


Seperti yang mungkin Anda tebak, algoritma yang tepat dari Bing tidak tersedia untuk umum dan karena itu ada banyak spekulasi tentang apa yang lebih berat untuk Bing (dibandingkan dengan Google) dan apa yang kurang. Banyak ahli SEO menguji permintaan pencarian yang berbeda, menganalisa hasil, dan mencoba untuk mencari tahu apa dari taktik SEO diketahui bekerja dengan Bing. Misalnya, tes ini cukup menarik.

Beberapa ahli SEO bahkan berpikir bahwa sebenarnya Bing Live Search dengan pakaian baru (yaitu user interface), sementara yang lain mengatakan bahwa ada perbedaan mencolok antara Live Search dan Bing. Tetapi tidak ada keraguan bahwa untuk saat ini Bing adalah perbaikan signifikan atas Live Search dalam hal relevansi hasil pencarian.

Bing bukan pertama kalinya ketika tidak ada kesepakatan dalam komunitas SEO tentang seluk-beluk dari algoritma tetapi jika kita dapat meringkas, berikut adalah beberapa faktor, yaitu (atau setidaknya yang sangat diyakini) penting ketika optimasi Bing adalah bersangkutan:

1. Backlink adalah kurang penting. Jika Anda membandingkan 10 hasil pertama di Bing dan Google, maka terlihat bahwa semua, sama dengan pemenang dalam Bing memiliki link balik kurang dari para pemenang di Google. Tidak jelas apakah hal nofollow dengan Bing.

2. Anchor teks Inbound lebih penting. Jumlah inbound link berkualitas mungkin kurang penting untuk Bing tetapi anchor text tentu lebih penting. Sebenarnya, sejak anchor text merupakan salah satu pengukuran kualitas inbound link, tidak jauh berbeda. Dapatkan kualitas anchor teks dan Anda akan melakukannya dengan baik pada Bing dan Google.

3. Spamming link tidak akan berbuat banyak untuk Anda di Bing. Karena jumlah backinks (bahkan jika mereka memiliki kualitas tertinggi) tampaknya kurang penting untuk Bing, spamming link akan semakin tidak efektif dibandingkan dengan Google.

4. Faktor OnPage lebih penting dibandingkan dengan Google. Ini adalah salah satu poin yang paling kontroversial. Banyak ahli SEO tidak setuju tapi banyak juga berpikir bahwa faktor OnPage lebih penting dengan Bing dibandingkan dengan Google. Namun, itu tidak ada hubungannya dengan tahun 90-an, ketika faktor onpage yang definitif.

5. Bing membayar lebih memperhatikan otoritas situs. Jika ini benar, ini adalah berita buruk bagi blogger dan situs kecil karena itu berarti bahwa hasil pencarian yang terdistorsi mendukung situs yang lebih tua dan / atau situs organisasi otoritatif. Usia domain juga sangat pentingbagi Bing - bahkan lebih dibandingkan dengan Google.

6. PR kurang penting. Ketika Anda melakukan pencarian untuk kata kunci yang kompetitif dan Anda melihat pasangan PR2 atau bahkan PR1 antara 10 situs hasil teratas, ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya. Di Google ini tidak mungkin, tetapi pada Bing itu terlihat cukup normal.

7. Konten segar kurang penting. Bing tampak sedikit konservatif - atau mungkin hanya tidak dapat indeks situs yang cepat - tetapi tampaknya bahwa konten segar tidak begitu penting seperti Google. Hal ini terkait dengan usia spesifik domain dan sebagai hasilnya Anda akan melihat halaman kuno yang memiliki peringkat tinggi (tapi halaman-halaman kuno yang relevan dengan permintaan pencarian).

8. Bing lebih ramah Flash. Mengoptimalkan situs Flash untuk Google adalah sedikit mimpi buruk SEO. Masih terlalu dini untuk mengatakan tapi tampaknya Bing lebih ramah Flash, yang merupakan berita baik untuk semua situs di mana Flash masih bekerja.

Untuk saat ini terlalu dini untuk mengatakan mana faktor primer yang sangat penting dengan Bing. Tapi kenyataan bahwa hasil pencarian mereka berarti relevan bahwa algoritma mereka benar-benar tepat. Nah, mungkin hasil yang relevan dalam Bing adalah karena fakta bahwa web master diambil oleh kejutan dan mereka tidak punya waktu untuk mengoptimalkan untuk Bing.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan relevan. No Spam.!!

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Advertise Now!
 
Support : About Me | Contact Us | Privacy Policy
Copyright © 2013. Belajar Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger