Home » » 5 Alasan Themplate Resposive Bagus Untuk SEO

5 Alasan Themplate Resposive Bagus Untuk SEO

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 13.08

Belajar Blog - 5 Alasan Themplate Resposive Bagus Untuk SEO - Pemilik website saat ini dihadapkan dengan keputusan baik memiliki situs web mobile yang terpisah atau membuat situs mereka saat responsif. Desain responsif berarti bahwa situs tersebut akan merespon layar ponsel yang digunakan untuk browsing dan sesuai dengan yang ditampilkan. Tidak ada keraguan bahwa desain web responsif di sini untuk diterapkan pada blog Anda. Jika Anda ragu, Anda bisa meminta beberapa desainer utama.

Metodologi desain responsif masih mengalami evolusi - dan akan selalu - sebagai perangkat baru seperti iPad mini yang telah memasuki pasar. Alih-alih menargetkan perangkat, kita akan melihat pergeseran ke arah respon situs sehingga akan beradaptasi dengan berbagai perangkat. Intinya adalah bahwa selama beberapa perangkat untuk browsing dapat diakses, desain responsif akan selalu menjadi persyaratan dalam membangun sebuah situs.

Ada banyak manfaat untuk memilih desain responsif termasuk beberapa manfaat SEO.


Berikut adalah ringkasan singkat dari beberapa manfaat SEO desain responsif, yang kami akan memperluas bawah:


  •     Tingkatan Lokal Tinggi
  •     Ruang Upaya SEO Masih Berlaku
  •     Hindari Duplikat Konten
  •     Backlink
  •     Google Suka Desain Responsif


Tingkatan Pencarian Lokal Tinggi


Jika Anda menargetkan kata kunci lokal untuk bisnis, desain responsif akan meningkatkan peringkat Anda. Perlu diingat bahwa semakin banyak orang yang mencari arah ke bisnis lokal saat bepergian - menggunakan perangkat mobile mereka. Yelp melaporkan cukup beberapa bulan yang lalu bahwa sekitar 40% dari pencarian berasal dari aplikasi mobile mereka. BGR menyela untuk mengatakan bahwa lebih dari 10% dari semua pencarian web berasal dari perangkat mobile. Hasil pencarian ponsel dipengaruhi oleh parameter geo-spesifik, sehingga website Anda harus memenuhi pointer SEO lokal. Dengan cara ini, Google akan mampu mengidentifikasi situs Anda dioptimalkan sebagai salah satu yang cocok untuk penempatan berkualitas di mesin pencari.

Sebuah contoh dunia nyata adalah ini: Seorang pengguna ponsel akan dengan cepat menekan tombol kembali jika halaman Anda tidak menampilkan cara yang benar pada perangkat genggamnya. Dia akan kembali ke hasil dan menemukan satu yang tepat. Tindakan ini akan dijemput oleh mesin pencari seperti pengalaman pengguna yang buruk dan pada akhirnya mempengaruhi penempatan Anda dalam hasil mobile. Silakan baca Rekomendasi penuh untuk membangun website smartphone dioptimalkan oleh Tim Webmaster Google

Ruang Upaya SEO Masih Berlaku


SEO adalah mahal dan memakan waktu, jadi mengapa anda ingin mengulangi pengalaman untuk situs mobile? Ketika Anda memilih desain responsif atas situs mobile yang terpisah, semua usaha SEO onsite dan berbagi sosial juga akan berlaku untuk versi mobile dari situs Anda.

Sebagian dari penukaran SEO akan dipertahankan untuk situs mobile, termasuk jangkar teks, struktur internal link, tag judul, deskripsi meta, kata kunci, konten dan search engine friendly URL. Membuat situs Anda responsif sekarang, ketika topik panas tapi sebagian besar tidak digunakan, akan membuat Anda melihat.

Hindari Duplikat Konten


Desain Responsif menempatkan tantangan duplikat konten. Webmaster yang membuat versi mobile situs Web mereka biasanya hanya meniru konten dari website utama pada versi mobile. Hal ini langsung menghilangkan kredibilitas situs mobile dari perspektif mesin pencari '. Itu berarti akan sulit bagi situs mobile untuk menempati peringkat pertama. Anda dapat melawan efek ini dengan menggunakan tag Switchboard untuk membuat hubungan antara ponsel Anda dan halaman dekstop, tapi bagaimana jika Google tidak membuat sambungan? Bing dan Yahoo belum sepenuhnya melaksanakan tagging, sehingga Anda dapat merusak reputasi situs Anda dengan mesin pencari juga. Desain responsif juga menempatkan tantangan memperbarui dua atau lebih situs.

Backlink


Link bangunan bahkan lebih memakan waktu dan mahal hari ini daripada bulan yang lalu. Jika Anda telah menginvestasikan banyak waktu dan sumber daya dalam membangun link balik ke situs Anda, Anda lebih baik menggunakan link tersebut untuk kepentingan situs mobile Anda. Orang-orang yang membangun versi ponsel berdiri sendiri dari situs Web mereka harus mulai dari awal dengan SEO dan link building. Dengan menggunakan desain responsif Anda akan memiliki keuntungan besar atas perusahaan-perusahaan yang tidak.

Manfaat lain adalah bahwa halaman dari situs responsif Anda lebih mungkin untuk dibagikan. Seorang pengguna ponsel cenderung kurang untuk berbagi versi mobile halaman jika ia belives bahwa pengikutnya akan mengalami kesulitan melihat halaman pada perangkat mobile. Bersama Link ponsel biasanya membuka untuk menyesuaikan browser tetapi mengandung satu pun dari grafis yang terkait dengan situs asli.

Google Suka Desain Responsif


Google masih dominan dalam pencarian, meskipun mesin pencari seperti Bing yang mendapatkan beberapa pangsa pasar mereka. Sampai dominasi Google berakhir, kita cukup banyak harus mendengarkan apa yang Google telah mengatakannya dan Google telah mengkonfirmasi bahwa desain web responsif adalah cara untuk diterapkan:

"Google menyarankan webmaster mengikuti industri praktek terbaik menggunakan desain web responsif, yaitu melayani HTML yang sama untuk semua perangkat dan hanya menggunakan CSS pertanyaan media untuk menentukan rendering pada masing-masing perangkat."

Algoritma Google sekarang menempatkan banyak berat pada pengalaman pengguna. Ini termasuk berbagi di media sosial, rata-rata waktu yang dihabiskan di situs dan tingkat bouncing. Google akan membalas situs Anda dengan penempatan yang lebih tinggi di SERP jika Anda meningkatkan pengalaman pengguna Anda '. 

Intinya di sini adalah untuk mengambil Google di kata-kata mereka, dan mengoptimalkan situs Anda sehingga ramah mobile. Ini akan membantu meningkatkan peringkat Anda dan browser mobile Anda akan berterima kasih untuk itu. Lantas Bagaimana cara meningkatkan dalam pencarian versi mobile, Baca di Cara Optimasi Pada Pencarian Mobile.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan relevan. No Spam.!!

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Advertise Now!
 
Support : About Me | Contact Us | Privacy Policy
Copyright © 2013. Belajar Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger